Aremania & The Jakmania Ukir Rekor di ISL


Jumlah penonton yang menyaksikan duel Persija vs Arema Indonesia, Minggu, 30 Mei 2010 mencapai angka 82 ribu orang. Ini merupakan rekor penonton terbanyak selama Liga Super Indonesia (ISL) digelar.

"Biasanya jumlah penonton paling banyak mencapai 50 ribu. Ini merupakan jumlah penonton terbanyak selama Liga Super Indonesia (ISL) digelar," kata Sekretaris PT Liga Indonesia, Tigorshalom Boboy kepada wartawan.

Puluhan ribu Aremania (pendukung Arema) dan The Jakmania (pendukung Persija) memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Sebagian bahkan meluber hingga ke pinggir lapangan.

Menurut panitia, jumlah penonton mencapai 83 ribu orang. Namun angka ini belum termasuk ribuan penonton yang berhasil masuk tanpa tiket. Pertandingan sendiri berakhir dengan kemenangan Arema 5-1.
• VIVAnews

Penulis : Geri Mardhiana Fikri ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Aremania & The Jakmania Ukir Rekor di ISL ini dipublish oleh Geri Mardhiana Fikri pada hari Minggu, Mei 30, 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Aremania & The Jakmania Ukir Rekor di ISL
 

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda. . .