Kata Sambutan Mourinho Buat Madridistas


Real Madrid secara resmi memperkenalkan Jose Mourinho sebagai pelatih baru Los Blancos. Mourinho diperkenalkan di depan pendukung Madrid di Santiago Bernabeu, Senin pagi 31 Mei 20010 waktu setempat.

Mourinho melatih Madrid setelah klub ibu kota Spanyol itu mendepak Manuel Pellegrini. Mourinho didatangkan Presiden Madrid Florentino Perez setelah musim ini sukses memberikan gelar treble bagi Inter Milan.

Mourinho diperkenalkan di depan Madridistas langsung oleh Direktur Umum Madrid Jorge Valdano. Menariknya, Valdano sempat mati-matian mengklaim Madrid tak akan memboyong Mourinho.

“Saya tidak tahu apakah saya dilahirkan untuk melatih Real Madrid. Tapi yang saya tahu saya lahir untuk menjadi seorang pelatih. Saya suka tantangan dan ini adalah sebuah tantangan bagi saya," ujar Mourinho seperti dilansir Goal.

Pelatih Portugal ini juga berjanji akan memberikan yang terbaik bagi Madrid yang dianggapnya sebagai klub dengan torehan sejarah mengagumkan. Mourinho juga kembali menegaskan jika melatih Madrid memang menjadi ambisinya saat ini. Mourinho menjadi pelatih ke-11 Madrid dalam tujuh tahun terakhir.

“Beruntungnya saya punya karir yang bagus sejauh ini dan itu membuat saya berkesempatan melatih Real Madrid. Madrid juga punya pemain-pemain bagus dan pelatih-pelatih bagus," lanjut Mou.

“Saya rasa setiap pelatih siap dengan tantangan. Seorang pelatih selalu takut dipecat karena tak bekerja dengan hasil bagus. Tapi saya percaya dengan diri saya sendiri. Dan saya percaya dengan kemampuan saya," lanjut Mourinho.

Dalam kesempatan itu, Mourinho juga mengucapkan terima kasih kepada Perez yang mendatangkannya ke Madrid. “Saya adalah saya. Saya Jose Mourinho dan tidak akan pernah berubah. Saya di sini di Real Madrid dan saya datang dengan kualitas dan kekurangan saya," pungkas Mourinho.
• VIVAnews

Penulis : Geri Mardhiana Fikri ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kata Sambutan Mourinho Buat Madridistas ini dipublish oleh Geri Mardhiana Fikri pada hari Senin, Mei 31, 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Kata Sambutan Mourinho Buat Madridistas
 

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda. . .